Panik Lihat Polisi Patroli, Pria Ini Langsung Buang Sabu Dari Tangannya

Panik Lihat Polisi Patroli, Pria Ini Langsung Buang Sabu Dari Tangannya


Jumat 21 Juli 2017 11:09:55 WIB
Tribrata News Polda Riau - Regu Patroli dari Satuan Sabhara Polresta Pekanbaru berhasil mengamankan seorang penyalah guna Narkotika berinisial En (34) warga Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau. Kamis (20/7/17)

Kapolresta Pekanbaru Kombespol Susanto. S.I.K, S.H, M.H melalui Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru Kompol Lilik Surianto. S.ST, S.H membenarkan adanya penangkapan terhadap En tersebut

"Pada saat regu Patroli Sabhara Polresta Pekanbaru melaksanakan patroli Premanisme di Kelurahan Kampung dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau mendapati pelaku yang sedang mengendarai sepeda motor membuang sesuatu yang dibugkus dalam pecahan uang kertas Rp. 100.000,- dari tangan kirinya ke arah jalan dan setelah diperiksa ternyata didalam bungkusan uang Rp. 100.000,- tersebut berisikan 1 paket kecil narkoba jenis shabu – shabu." Kata Kompol Lilik Surianto.

Regu Patroli yang dipimpin oleh kepala regu Bripka Fitriadi tersebut mengatakan, En, Panik ketika melihat Satuan Sabhara Polresta Pekanbaru mendekatinya, namun na’as, En, tidak bisa menghindar dari pantauan Satuan bersenjata laras panjang tersebut.

Kini pelaku beserta barang bukti dibawa ke Satuan Narkoba Polresta Pekanbaru guna pengembangan lebih lanjut.

"Kami akan konsisten melaksanakan patroli ditempat-tempat rawan kamtibmas guna ciptakan situasi yang kondusif, dan kami menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama kita memberantas narkoba, dengan cara melaporkan kepada kami jika di lingkungannya terdapat peredaran narkoba" ujar Kompol Lilik Surianto. (Al)
Scroll to top