Mobil Colt Diesel Oleng, Tabrak 3 Motor Sedang Parkir

Mobil Colt Diesel Oleng, Tabrak 3 Motor Sedang Parkir


Senin 24 Juli 2017 15:52:18 WIB
Tribrata News Riau - Kejadian Laka Lantas antara satu unit Mobil Colt Diesel dengan Nopol BM 8580 PU dengan 3 (tiga) unit sepeda motor antara lain Yamaha Vixion plat no BM 6958 WJ yang dikendarai oleh korban ES (33 th), Honda Vario warna hitam Nopol BM 3301 WZ dikendarai oleh Sdri AN (19 th), Honda Revo Nopol BM 2422 WL yang dikendarai oleh ST (44 th).

TKP Laka lantas tersebut terjadi di Jalan Poros Sungai Lurus RT 12 Kep. Raja Bejamu Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rohil.

Bermula pada hari Minggu (23/7/2017) saat Korban ES (33 th) bersama keluarganya berangkat dari Pedamaran menuju ke Desa Darussalam Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rohil, untuk menjumpai keluarga yang berada di desa tersebut dengan menggunakan 3 unit sepeda motor secara beriringan. 

Selanjutnya pada pukul 16.00 wib Korban bersama keluarganya hendak pulang menuju rumahnya di SK I RT 06 Pedamaran Kecamatan Pekaitan. Kemudian sesampainya di Jalan Poros Sungai Lurus RT 12 Kepulauan Raja Bejamu, salah satu dri keluarga Korban berhenti untuk membeli ikan di tempat penjualan ikan milik Saksi MG.

Kemudian sepeda motor yg dikendarai oleh para korban ikut berhenti selanjutnya sebagian keluarga korban tersebut turun dari sepeda motor untuk membeli ikan dan sebagian lagi menunggu diatas sepeda motor termasuk korban AN (19 th).

Tiba-tiba dari arah Sinaboi menuju Bagan Siapiapi satu unit Mobil Colt Diesel yang dikendarai oleh Pelaku melaju kencang dan kemudian oleng ke kiri sehingga menabrak para korban yang berada diatas sepeda motor tersebut dari belakang. 

Atas kejadian tabrakan tersebut Korban AN (19 th) meninggal dunia dan korban lainnya mengalami luka berat dan tidak sadarkan diri kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Dr Patomo Bagan Siapi-api.

Selanjutnya terhadap Pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Sat Lantas Polres Rohil untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Y_L)
Scroll to top