Atas Info dari Masyarakat:
Sat Reskrim Polres Indragiri Hulu Tangkap Pengedar Shabu

Sat Reskrim Polres Indragiri Hulu Tangkap Pengedar Shabu


Selasa 25 Juli 2017 13:27:58 WIB
tribratanewsriau.com. Aparat Opsnal Sat Res Narkoba Polres Indragiri Hulu menangkap seorang pria bernama RB (36thn) warga Taman Murni Kelurahan Tanjung Gading Kec. Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu karena mengedar Shabu di jalan Kongsi 4 kelurahan Tanah Merah Simpang Gedung Suntik kecamatan Pasir penyu Kabupaten Indragiri hulu kemaren malam sekira pukul 22.00 wib (24/07/2017).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM kepada kontributor TBNewsriau di ruang kerjanya, pada hari Senin, 24 juli 2017 sekira pukul 22.00 Wib personil Sat Narkoba Polres Inhu mendapatkan informasi dari masyarakat ada orang yang memiliki di duga Narkotika jenis Shabu. Selanjutnya personil Sat Narkoba Melakukan Penyelidikan dan menuju alamat yang di informasikan dan langsung melakukan penangkapan terhadap orang yang di informasikan yang mengaku bernama RB. Di rumah  tersebut petugas mendapatkan barang bukti dua bungkus shabu yang dibuang ke saluran air di kamar mandi didalam kamar berikut HP-nya. 

Petugas mengetahui saat tersangkut di saluran air kamar mandi yg ada di dalam kamar tersebut dan menyiram saluran air tersebut dan petugas kembali menemukan 1 paket bb shabu. “Atas temuan barng bukti tersebut kini tersangka sudah kita bawa ke Polres untuk penanganan kasusnya lebih lanjut” papar Guntur sambil menutup keterangannya
Scroll to top