Kapolres Inhil Serah Terimakan 5 Ranmor Dinas Bhabinkamtibmas

Kapolres Inhil Serah Terimakan 5 Ranmor Dinas Bhabinkamtibmas


Kamis 27 Juli 2017 08:22:34 WIB
Tribratanewsriau - Kapolres Indragiri Hilir Ajun Komisaris Besar Polisi Dolifar Manurung, S.IK, menyerahkan 5 (lima) unit Sepeda Motor Dinas Yamaha Vixion, kepada 5 orang Bhabinkamtibmas, dalam suatu acara, setelah pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Polres Indragiri Hilir, Rabu, 26/7/2017. 

Penyerahan Sepeda Motor Dinas tersebut, ditandai dengan pemasangan helm secara simbolis oleh Kapolres didampingi Wakapolres Indragiri Hilir KOMPOL DR. H. Azwar, S.Sos, M.Si, M.H, Para Kabag, Para Kasat, dan Perwira Polres Indragiri Hilir lainnya, kepada BRIGADIR Inggit Heriyanto, S.H, Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Besar Polsek Kemuning.

Kepada Para Bhabinkamtibmas yang menerima sepeda motor, Kapolres berpesan, supaya ranmor tersebut bisa dirawat dengan baik, agar bisa menunjang pelaksanaan tugas di lapangan. 

Selain hal tersebut, Kapolres mengingatkan, bahwa pada pertanyaan cerdas cermat tingkat pelajar, yang dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara, ada satu pertanyaan tentang Polisi Desa atau Bhabinkamtibmas. 

Pertanyaan tersebut, tidak dapat dapat dijawab oleh peserta. Oleh sebab itu, Kapolres meminta, agar Bhabinkamtibmas lebih intens lagi, mensosialisasikan apa itu Bhabinkamtibmas kepada masyarakat terutama di kalangan pelajar.

Adapun Bhabinkamtibmas yang menerima sepeda motor adalah :
1. AIPDA Hendrik Gultom, Bhabinkamtibmas Kelurahan Harapan Tani Polsek Kempas.
2. AIPDA Edi S Bangun, Bhabinkamtibmas Desa Belanta Raya Polsek Gaung.
3. BRIPKA Zulbadri, S.E, Bhabinkamtibmas Desa Petalongan Polsek Keritang.
4. BRIGADIR Nurfajri Sariades, Bhabinkamtibmas Desa Pulau Palas Polsek Tembilahan Hulu.
5. BRIGADIR Inggit Heriyanto S.H, Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Besar Polsek Kemuning.
Scroll to top