Bawa Sabu Pria Ini Ditangkap Polsek Rengat Barat Inhu

Bawa Sabu Pria Ini Ditangkap Polsek Rengat Barat Inhu


Kamis 27 Juli 2017 15:01:38 WIB
Tb News Riau - Polsek Rengat Barat Resor Inhu telah mengamankan pelaku diduga menyimpan, memiliki dan menguasai Narkoba jenis sabu-sabu. Rabu (26/7/2017) sekitar pukul 00.30 Wib. 

Berawal saat personil Polsek Rengat Barat Bripka Ari Marsuantino bersama saksi ST dan HS sedang duduk di warung di Jalan Patin Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu, tiba-tiba melihat pelaku UG (33 th) menuju kerumah warga dengan gerak yang mencurigakan. 

Kemudian menghubungi personil Polsek Rengat Barat, pada Saat Bripka Ari memanggil dan mendekati pelaku UG, saksi ada melihat pelaku seperti ada membuang sesuatu di jalan, Kemudian personil Polsek Rengat Barat bersama saksi  melakukan pencarian dan menemukan satu paket diduga Narkoba jenis Sabu yang dibungkus dalam plastik bening dan dua paket kecil diduga Narkoba jenis sabu yang dibuang pelaku di Samping rumah warga.

Pelaku UG mengakui bahwa barang tersebut miliknya. Pelaku dan Barang Bukti diamankan di Polsek Rengat Barat untuk proses penyidikan lebih lanjut. (R_04)
Scroll to top