Naluri Kepolisian Brigadir Ari Marendra Muncul
Panik Lihat Polisi, Telan Satu Paket Narkoba Sekalian Bungkusnya

Panik Lihat Polisi, Telan Satu Paket Narkoba Sekalian Bungkusnya


Kamis 27 Juli 2017 17:25:54 WIB
Tribrata News Polda Riau - Brigadir Ari Marendra Personil Unit Lantas Polsek Tampan Resta Pekanbaru, berhasil mengamankan seorang pelaku yang menguasai dan menyimpan paket kecil Narkoba jenis Sabu. Kamis (27/7/2017) sekitar pukul 09.30 Wib.

Pada saat Brigadir Ari Marendra melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di persimpangan tabek gadang Jalan HR Subrantas - Jalan SM Amin Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan Pekanbaru, menemukan pelaku RDF (25 th) mengendarai sepeda motor jenis honda scopy warna merah dengan Nopol BM 2738 NH melawan arah jalan.

Kemudian Brigadir Ari Marendra langsung melakukan pengejaran dan mendapati pelaku. Saat pelaku RDF diminta menunjukkan surat kelengkapan kendaraan. Pelaku RDF merasa panik dan membuat petugas curiga saat pelaku memasukkan sesuatu barang kedalam mulut dan  menelannya.

Selanjutnya Brigadir Ari langsung membawa pelaku ke Mapolsek Tampan. Dan seteleh di interogasi dan diminta untuk memuntahkan barang yang telah dimasukkan kemulutnya tadi di toilet Mapolsek Tampan. Saat dimuntahkan baru ditemukan satu bungkus kecil diduga Narkoba jenis sabu.

Kabid Humas Polda Riau mengatakan "Saat ini pelaku RDF beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Tampan, untuk pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIk MM.
(R_04)
Scroll to top