Seorang Pengedar Sabu Di Amankan Polsek Pinggir Bengkalis

Seorang Pengedar Sabu Di Amankan Polsek Pinggir Bengkalis


Sabtu 29 Juli 2017 10:48:58 WIB
Tribrata News Riau -Polsek Pinggir Resor Bengkalis telah mengamankan SBN (36 th) pelaku pengedar Narkoba jenis Sabu di Jalan Lintas Duri - Pekanbaru Km 106 Desa Tengganau Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis. Jumat (28/7/2017) sekitar pukul 18.00 Wib

Bermula pada saat Polsek Pinggir mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Desa Tengganau Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, sering terjadi transaksi Narkotika.

Selanjutnya dilakukan penyelidikan terhadap pelaku SBN dan sekitar pukul 16.00 wib pelaku berhasil diamankan, dan dilakukan penggeledahan didapat barang bukti satu buah kotak kaleng CDR berisi 22 paket Narkoba jenis Sabu seharga 150 ribu/paket dan 4 paket sabu seharga 300 ribu/paket, serta 3 buah Hp, tas sandang dan satu unit sepeda motor kawasaki ninja BM 2771 DC.

Saat di intrograsi pelaku SBN mengakui barang bukti Narkoba jenis sabu tersebut didapat dari orang Aceh yang berada di daerah Duri (DPO).

Kabid Humas Polda Riau mengatakan "Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan ke Polsek Pinggir Resor guna diproses pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIk MM.
(Y_L)
Scroll to top