Kapolda Riau Buka Upacara Pelatihan Diskresi Kepolisian

Kapolda Riau Buka Upacara Pelatihan Diskresi Kepolisian


Senin 31 Juli 2017 12:06:15 WIBKapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain, hadiri sekaligus membuka kegiatan upacara pembukaan pelatihan Diskresi Kepolisian Jajaran Polda Riau T.A 2017 di SPN Pekanbaru pada hari Senin (31/7/17) sekira pukul 08.57 wib.

Hadir dalam kegiatan upacara pelatihan tersebut Irwasda Polda Riau, Ka SPN dan para pejabat utama Polda Riau serta para peserta pelatihan sebanyak 113 org dari Polda Riau dan Polres Jajaran Polda Riau.

Kabag Jarlat SPN Pekanbaru memaparkan laporan singkat akan pelaksanaan Pelatihan Diskresi kepada Kapolda Riau.

Kapolda Riau juga secara langsung menyematkan tanda peserta pelatihan kepada perwakilan personil yang akan melaksanakan pelatihan Diskresi Kepolisian T.A 2017.

Arahan Kapolda Riau bahwa tugas Melayani Mengayomi Melindungi dan Menolong adalah Spirit Semangat atau jiwanya dalam memelihara Kamtibmas. Dalam pelaksanaannya di butuhkan pelarihan terhadap personilnya sehingga mampu dalam melaksanakan diskresi Kepolisian di tengah masyarakat khususnya dalam penegakan hukum.

"Pelatihan yang saudara ikuti ini baik Perwira dan Bintara merupakan dasar personil dengan tujuan melakukan diskresi harus benar benar merupakan tindakan kepolisian, agar hilangnya gangguan atau bentuk kekhawatiran, azas keseimbangan dalam mengambil diskresi". ucap Kapolda

Para peserta pelatihan agar melaksanakan pelatihan ini dengan baik dan benar dalam mentransfer ilmu yang akan di berikan para pendidik nantinya saat melakukam tugas dilapangan sehingga dalam pelaksanaannya para personil mengerti tentang diskresi kepolisian. Secara resmi pelatihan di buka oleh Kapolda Riau dan diakhiri dengan pembacaan doa.
Scroll to top