Polres Meranti Terima Piagam Penghargaan Kapolda Riau

Polres Meranti Terima Piagam Penghargaan Kapolda Riau


Selasa 01 Agustus 2017 11:58:26 WIB
Tbnews Polda Riau - Bertempat di ballroom Hotel Pangeran Jl. Sudirman Pekanbaru berlangsung kegiataan penyerahan penghargaan prestasi dalam rangka pelaksanaan program promoter kapolri tahap II periode 3 th 2017. Selasa (1/8/17)

Dalam kesempatan ini Polres kep.Meranti mendapatkan penghargaan atas prestasi dalam pelaksanaan program Promoter Kapolri Th 2017, berdasarkan Skep Kapolda Riau no 398 th 2017 tentang pemberian penghargaan kepada Satker Polda dan Polres/ta jajaran atas prestasi dalam pelaksanaan program promoter kapolri .

Penghargaan yang diperoleh polres kep.Meranti ini berupa piagam yang ditanda tangani oleh Kapolda Riau Irjen pol Drs. Zulkarnain, atas konsistensi dan kepedulian dalam pelaksanaan program promoter tahap II periode 3 tanggal 3 November 2016 s/d 30 Juni 2017.

Disamping itu Kapolda Riau juga mengucapkan terima kasih kepada Tiap Polres yang telah bekerja keras demi berjalannya program promoter kapolri ini, khususnya kepada polres yang mendapatkan penghargaan agar tetap mempertahankan dan meningkatkan agar lebih baik lagi.

Kapolres Kep. Meranti AKBP BARLIANSYAH SIK menyampaikan bahwasanya "Polres Kep. Meranti mendapatkan penghargaan terbaik ke III dalam rangka Program Promoter Kapolri ini. Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Kep. Meranti yang turut bekerja keras dalam pelaksanaan ini dan kapolres mengapresiasi kinerja anggota Polres Kep. Meranti, harapan kedepannya dapat dipertahankan dan agar lebih ditingkatkan lagi. 

Dumm Humas Polres Kep.Meranti
Scroll to top