Silaturahmi dengan warga
Kapolda Riau Di Masjid Al Muslimin: Mari Tangkal Bibit Bibit Perpecahan... !!

Kapolda Riau Di Masjid Al Muslimin: Mari Tangkal Bibit Bibit Perpecahan... !!


Jumat 04 Agustus 2017 16:03:43 WIB
tribaratanewsriau.com. Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain beserta beberapa orang stafnya dari Polda dan Polresta melaksanakan sholat Jumat di masjid Muslimin jalan Ahmad Yani Kota Pekanbaru siang ini (04/08/2017)

Sebagaimana dalam pantauan kontributor TBNewsriau di lapangan Kapolda dan rombongan tiba di Masjid Muslimin pada pukul 12.10 wib dan langsung disambut oleh beberapa orang pengurus masjd Al Muslimin di halaman masjid dan masuk ke dalam masjid untuk melaksanakan sholat Jumat. Setelah selesai melaksanakan sholat jumat, Zulkarnain langsung diminta memberikan beberapa patah kata sambutan dan silaturahmi kepada jamaah sholat jumat. 

Dalam pesan pesan yang disampaikannya kepada seluruh jamaah, Zulkarnain mengatakan agar kita semua menjaga keutuhan bangsa yang sangat majemuk ini. Pengalaman beliau saat bertugas di Yugoslavia, Somalia dan beberapa negara lain menimbulkan pengalaman yang sangat berkesan baginya akan pentingnya keamanan dan ketertiban bangsa kita. Dikisahkan oleh Zulkarnain perpecahan negara besar seperti Yugoslavia yang akhirnya harus terpecah menjadi negara negara kecil seperti Bosnia Herzegovina, Slovenia dan beberapa negara kecil lainnya. Semua itu adalah karena adanya intervensi negara lain yang berakibat negara mereka pecah berantakan.

“Kita sedang memasuki masa percobaan adu domba dan perpecahan itu dari orang orang yang tidak bertanggung jawab, oleh karena itu kita semua anak bangsa harus waspada dan sama sama mencegah agar bibit bibit perpecahan yang kini sedang dihembuskan itu agar kita tepiskan dan kita jauhkan dari bangsa ini” ujar Zulkarnain sambil menutup pesan pesan kamtibmasnya  (AA). 
Scroll to top