Kapolda Riau Pimpin Langsung Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri 2017

Kapolda Riau Pimpin Langsung Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri 2017


Rabu 09 Agustus 2017 08:56:22 WIB
Tbnews Polda Riau - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Drs. Zulkaranain Adinegara pimpin langsung uparaca pembukaan pendidikan Bintara Polri tugas umum tahun 2017 di lapangan SPN Pekanbaru. Rabu (9/8) pukul 07.00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya seluruh pejabat utama Polda Riau, Ketua Bhayangjari Daerah Riau serta para pembina SPN Pekanbaru.

Dalam amanatnya Kapolda Riau berpesan agar menyiapkan mental dan fisik dalam mengikuti pendidikan ini. 

Selain itu Kapolda Riau mengatakan harus kita pahami bahwa perkembangan tantangan tugas Polri kedepannya akan semakin erat. Era globalisasi yang terjadi dengan cepat telah memunculkan berbagai dinamika kejahatan berdimensi baru, yang diiringi dengan potensi terjadinya gangguan kamtibmas pada berbagai bidang kehidupan masyarakat.

Kapolda Riau menekankan kepada peserta didik untuk dipedomani agar bersyukur atas segala karunia Tuhan Yang Maha Esa karena telah terpilih untuk mengikuti pendidikan pembentukan Polri, dari sekian banyak calon yang ada. Persiapkan fisik dan mental dalam mengikuti pendidiakan ini. Tanamkan semangat dan tekad yang kuat agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang ada, serta dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik dan lancar.

Selain itu Kapolda Riau juga menekankan bangun sikap dan jiwa korps antar sesama peserta didik agar terbangun soliditas Polri yang baik.
Scroll to top