Di Hotel Premier Pekanbaru:
Kabaharkam Polri Lakukan Temu Ramah Dengan Para Kapolres Dan Bhabinkamtibmas

Kabaharkam Polri Lakukan Temu Ramah Dengan Para Kapolres Dan Bhabinkamtibmas


Jumat 11 Agustus 2017 14:30:14 WIB
tribratanewsriau.com. Kabaharkam  Polri, Komjen Pol Drs Putut Eko Bayu Seno, SH melakukan temu ramah dengan Kapolda Riau, Kapolres sejajaran Polda Riau dan Bhabinkamtibmas sejajaran Polda Riau di Hotel Premier Jalan Sudirman Kota Pekanbaru tadi pagi sekira pukul 08.00 wib (11/08/2017).

Dalam temu ramah ini Putut Eko Bayu Seno menyampaikan beberapa pesan kepada peserta temu ramah yang hadir. Bayu seno mengungkapkan kebanggaannya kepada setiap Brigadir yang selalu berhadapan dengan masyarakat. Karena para Brigadir Polri inilah yang selalu berhadapan dengan masyarakat. Menjadi problem solving dan sekaligus mengemban lima tugas pokok dan fungsi kepolisian secara penuh dan bersamaan. Dalam kesendirian Sang Bhabinkamtibmas di setiap wwilayah tugasnya dia mengemban tugas fungsi Binmas, sekaligus mengemban Fungsi Lalu Lintas saat membantu anak sekolah menyeberang jalan. Pada saat ia menerima informasi dari masyarakat ia sudah menjalankan tugas sebagai seorang Inteligen. Saat terjadi perkelahian atau keributan di masyarakat dan menerima laporan ia sudah menjalankan tugas tugas seorang Penyidik Reskrim. Dan tentu juga saat kehadirannya berpatroli  diwilayah tugasnya ia sudah menjalan fungsi Sabhara. 

Sementara itu Kapolda Riau, Irjen Pol Drs Zulkarnain dalam sambutannya mengatakan terima kasihnya atas kedatangan Team Baharkam Mabes Polri di wilayah Riau dan telah memberikan supprot dan semangat pada semua personil se jajaran Riau dengan kedatangan team Baharkam Mabes Polri ke riau. Acara ini usai pada pukul 12.00 wib dan peserta dalam acara temu ramah langsung melaksanakan  sholat Jumat di Masjid Al Falah Nurul Muttaqin jalan Sumatera Kecamatan Pekanbaru Kota 
Scroll to top