Kapolda Riau Resmikan Mako Brimob dan Rumdin Satbrimobda Riau Yang Baru

Kapolda Riau Resmikan Mako Brimob dan Rumdin Satbrimobda Riau Yang Baru


Kamis 17 Agustus 2017 22:05:30 WIB
Tribratanewsriau - Bertepatan dengan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, Kepala kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Drs. Zulkarnain meresmikan Mako Satbrimob dan Rumdin Satbrimobda Riau pada hari Kamis (17/8).

Peresmian ini ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Kapolda Riau dan pemotongan pita Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Milawati Zulkarnain didampingi Pejabat Utama Polda Riau dan Ibu ibu Bhayangkari.

Pada acara peresmian tersebut diramaikan oleh tamu undangan yang terdiri dari Walikota Pekanbaru, Direktur Konsultan Perencanaan, Ir. Indra Utama, Direktur Konsultan Pengawasan, Sumardi Nasution S.H, Direktur Pelaksanaan Konstruksi, Rafni, serta Purnawirawan Brimob dan Personil Brimob Polda Riau.

Dalam sambutannya Kapolda Riau mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dan berkontribusi dalam pembangunan mako brimob tersebut. 

Dengan adanya sarana dan prasarana yang baru ini diharapkan setiap penghuni harus dapat berperan aktif untuk ikut serta memiliki dan bertanggung jawab  dalam memelihara fasilitas yang telah dibangun  sehingga usia pakai akan lebih lama dan penggunaanya lebih optimal.

Diakhir acara Kapolda Riau didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Riau melakukan pemotongan tumpeng dalam rangka syukuran karna telah selesainya pembangunan Mako Satbrimobda Polda Riau yang baru.
Scroll to top