Kapolda Riau Sholat Jumat Keliling Di Mesjid Al-Furqhon Untuk Menjalin Silahturahmi

Kapolda Riau Sholat Jumat Keliling Di Mesjid Al-Furqhon Untuk Menjalin Silahturahmi


Jumat 18 Agustus 2017 13:45:44 WIB
Tbnews Polda Riau - Kapolda Riau Melaksanakan Jumat Keliling Tujuan kami dari kepolisian untuk sholat jumat keliling ini untuk menjalin ukiwah islamiyah dalam artian menjalin silahturahmi sesama antar umat islam, (18/8/17).

Perbedaan yg bangsa kita punya terdiri dari suku dan bangsa berbeda bukan menjadi pemecah persatuan dan kesatuan yg sudah diperjuangkan oleh para pahlawan dan ulama. Justru sebalik nya perbedan yg bangsa kita punya sebagai pemersatu NKRI. Pancasila dan UUD-45 sebagai dasar negara. Merupakan kewajiban bagi kita sebagai masyarakat indonesia untuk menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia.

Himbauan Kapolda kepada jamaah Masjid agar kita melindungi diri kita dan keluarga kita dari bahaya-bahaya kelompok yang ingin mendirikan khilafah-khilafah di muka bumi ini. Jangan sampai negara kita yang sudah merdeka ini dengan penuh keanekaragaman suku dan budaya ini terpecah belah oleh kelompok-kelompok yang ingin memecah belah negara Indonesia ini. Kapolda berharap warga segera melapor kepada pihak Kepolisian apabila mengetahui orang atau kelompok yang menganut paham radikal. 

Terakhir Kapolda berpesan kepada seluruh jamaah agar melindungi keluarga kita dari bahaya perjudian, narkoba dan prostitusi.
Kegiatan selanjut nya pemberian cindera mata kapolda riau kepengurus mesjid Al-Furqhon.
Scroll to top