Dalam rangka HUT Provinsi Riau ke 60 dan HUT Kemerdekaan RI ke 72
Kapolda Riau Hadiri Gerak Jalan Santai dan Senam Massal

Kapolda Riau Hadiri Gerak Jalan Santai dan Senam Massal


Minggu 20 Agustus 2017 08:30:11 WIBTbnews Polda Riau - Bertempat di halaman Kantor Gubernur Riau, Kapolda Riau menghadiri acara  Gerak Jalan Santai Tenaga Pendidik dan Kependidikan serta peserta didik dalam rangka HUT Provinsi Riau yang ke 60 dan Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 72. Minggu (20/8) pukul 06.30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Riau, Kapolda Riau, Danrem 031 Wirabima, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau serta peserta gerak jalan santai berjumlah lebih kurang 20 ribu peserta dari pelajar di Kota Pekanbaru.

Selanjutnya rombongan melanjutkan kegiatan Senam Massal dan Bakti Sosial  dalam rangka HUT Provinsi Riau yang ke 60 dan HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 di Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Kegiatan bakti sosial ini diikuti oleh seluruh Rumah Sakit yang ada di Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya Gubernur Riau mengucapkan terima kasih kepada panitia dalam menyelenggarakan senam massal dan bakti sosial ini. 

Gubernur Riau menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan mulai dari diri sendiri dan selalu menjaga lingkungan sekitar.

Selanjutnya Gubernur Riau membagikan pin Gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) kepada Kapolda Riau, Danrem 031 Wirabima dan perwakilan masyarakat.
Scroll to top