Polres Rohil Terima 8 Unit Ranmor Dinas Bhabinkamtibmas

Polres Rohil Terima 8 Unit Ranmor Dinas Bhabinkamtibmas


Rabu 23 Agustus 2017 10:50:55 WIBTbnews Polda Riau - Polres Rohil melaksanakan apel penyerahan delapan unit kendaraan bermotor roda dua dinas  sebanyak delapan unit. Rencananya kedaraan tersebut akan diperuntukkan kepada Bhabinkamtibmasi Polsek jajaran Polres Rohil, Rabu (23/8) sekira pukul 07.30 wib.

Kapolres Rohil, AKBP Henry Posna Lubis, SIK MH, dalam amanatnya menyampaikan bagaiman kita dapat merubah rahmat menjadi nikmat  yang telah diberikan kepada Allah kepada kita. Dengan adanya kendaraan R2 dinas untuk para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Rohil, yang diberikan oleh negara kepada kita dari hendaknya kita  dapat lebih  meningkatkan pelayanan kepada masyarakat karena motor tersebut dibeli oleh rakyat melalui pajak yang bersumber dari masyarakat.

Giat penyerahan ranmor R2 dinas untuk para Bhabinkamtibmas berjalan tertib aman, kondusif dan penuh dengan rasa syukur. Apel usai pukul. 08.00 Wib, dilanjutkan dengan giat pimpinan apel melakukan pemeriksaan kendaraan dinas para bhabinlamtibmas, giat ditutup dengan berfoto bersama.
Scroll to top