Warga Kuala Enok di Gegerkan Dengan Penemuan Mayat

Warga Kuala Enok di Gegerkan Dengan Penemuan Mayat


Kamis 24 Agustus 2017 16:35:54 WIB
Tbnews Polda Riau - Warga dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki di perairan sungai kuala enok kecamatan enok kab inhil. Kamis (24/8) sekitar pukul 08.00 wib. 

Korban diketahui bernama Dolah (65) Bin Abdul Rahim yang bekerja sehari-hari sebagai petani merupakan warga Pusaran 6 Kel. Pusaran Kec. Enok Kab. Inhil.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo saat di konfirmasi melalui Paur Subbbag Humas Polres Inhil Iptu Heriman menjelaskan bahwa Pada hari Kamis tanggal 24 Agustus 2017 sekira pukul 08.00 WIB, diperoleh informasi melalui dari masyarakat, ditemukan sesosok mayat laki-laki terapung di perairan Sungai Enok Kel. Enok Kec. Enok, kemudian Kapolsek Enok AKP Peris Siregar, SH beserta Personil Polsek Enok langsung menuju ke Tkp ditemukannya mayat dan bersama - sama dengan warga sekitar dilakukan evakuasi terhadap mayat tersebut ke Puskesmas Enok dan dilakukan pemeriksaan oleh dr. Lili Indriani Sitanggang dari Puskesmas Pengalihan Enok dan diperoleh keterangan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan disekujur tubuh mayat. Berdasarkan informasi dari keluarga, korban diketahui mengalami gangguan kejiwaan, dan menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jasad korban.
Scroll to top