Polres Dumai Amankan Pelaku Narkotika

Polres Dumai Amankan Pelaku Narkotika


Jumat 25 Agustus 2017 10:06:27 WIB
Tbnews Polda Riau - Satuan narkoba Polres Dumai kembali sikat pelaku narkotika, kalu ini dibawah pimpinan Kanit II Sat Narkoba Polres Dumai Ipda Dedi Wahyudi SH berhasil mengamankan pelaku di Jl. air bersih Gg Ali Akbar Kel Teluk Binjai Kec. Dumai. Kamis (24/8)

Pelaku ARM (19) alias Anggi warga Jl. almubin II kota dumai dan MS (21) alias Isap warga Jl. air bersih Gg. almubin II kota dumai.

Dari kedua pelaku ditemukan barang hukti 1(satu) paket kecil diduga Narkotika jenis sabu-sabu yang disita dari pelaku MS Als Isap, uang sebanyak Rp.1000.000 (satu juta rupiah) diduga hasil penjualan sabu, 1(satu) blok plastik bening, 1(satu) buah sendok sabu terbuat dari pipet, seperangkat alat hisap (bong), 1(satu) unit HP merk symphony warna hitam disita dari pelaku MS Als Isap dan 1(satu) unit HP merk samsung J 1 warna hitam disita dari pelaku ARM.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo saat dikonfirmasi melalui Paur Subbag Humas Polres Dumai membenarkan penangkapan terhadap kedua pelaku.

Berdasarkan info yang di terima tbnews dari humas Polres Dumai pada hari Kamis (24/8) sekira pukul 16.00 Wib Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Dumai mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada pengedar sabu bernama Anggi di Jl Air Bersih Gg Ali Akbar dan kemudian Tim Opsnal melakukan penyilidikan dan Tim Opsnal melihat pelaku A sedang berada di jl. Air Bersih Gg. ali akbar sesuai dgn ciri-ciri Informasi yang terima lalu tim Opsnal langsung menghampiri Terlapor, dan pelaku A melihat Tim Opsnal datang mendekat Terlapor maka pelaku langsung menelan 1(satu) paket kecil di duga narkotika jenis sabu-sabu kemulutnya dan kemudian pelaku A diamankan dan diintrogasi mengakui bahwa telah menelan 1(satu) paket sabu-sabu dan mengaku sabu-sabu itu diperoleh dari pelaku ISAP dan selanjutnya Tim Opsnal langsung mendatangi rumah ISAP dan menemukan ISAP sedang berada di rumah. dengan di saksikan oleh Ketua RT setempat di lakukan penggeledahan di rumah ISAP dan di temukan 1(satu) paket kecil di duga narkotika jenis sabu-sabu dan barang bukti lainnya

Kedua pelak serta barang bukti di amankan ke Polres Dumai untuk dilakukan pengembangan serta penyidikan lebih lanjut.
Scroll to top