Menyikapi kejadian di Lintas merangin:
Polres Kampar Berikan Keterangan Soal Kecelakaan Beruntun

Polres Kampar Berikan Keterangan Soal Kecelakaan Beruntun
keluarga korban kecelakaan
Jumat 25 Agustus 2017 15:57:52 WIB
tribratanewsriau.com. Polres Kampar memberikan keterangan kronologis terkait tabrakan beruntun yang terjadi di KM 1 jalan Lintas Merangin-Pasir Pengaraian. Akibat kejadian itu, mengakibatkan 4 korban tewas di TKP, Kamis (24/8). 

Sementara itu 4 orang yang tewas di TKP merupakan satu keluarga dan 1 korban lagi dalam keadaan kritis. Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK MH melalui Kasat Lantas AKP Masud Ahmad SiK didampingi Kanit Laka Ipda Angga Dewansyah SiK, menjelaskan kecelakaan lalulintas ini melibatkan 3 kendaraan yaitu truk Mitsubishi Tronton BK-9216-BH yang dikemudikan Jacson P Togatorop (LK 42) warga Deli Serdang Sumut yang melarikan diri dari TKP.

"Dalam insiden kecelakaan dimulai dari mobil tronton tersebut menabrak truk Colt Diesel BM-9706-TG yang dikemudikan Hengki (LK 30) warga Siabu, Kecamatan Salo. Selanjutnya, mobil penumpang Suzuki Carry BM-1499-MA yang dikemudikan Novrizal (LK 34) warga Kecamatan Kabun-Rohul" ujarnya.

Lebih jauh ia mengungkapkan peristiwa ini bermula saat truk tronton yang dikemudikan Jackson Togatorop bergerak dari arah Pasir Pengaraian menuju Rantau Berangin. Namun, saat di TKP KM, 01-02 Desa Merangin Kecamtan Kuok pada jalan tikungan truk ini mengalami rem blong dan lepas kendali, sehingga bergerak kesisi lajur kanan jalan. (repro: pekanbarumx)

Scroll to top