Kapolres Kuansing Hadiri Acara Penutupanan dan Pembagian Hadiah Event Pacu Jalur Nasional Th 2017

Kapolres Kuansing Hadiri Acara Penutupanan dan Pembagian Hadiah Event Pacu Jalur Nasional Th 2017


Minggu 27 Agustus 2017 01:04:36 WIB
Tribratanewsriau - Kapolres Kuansing bersama Gubernur RiU dan Forkopimda Kab. Kuansing menghadiri penutupan dan pembagian hadiah kepada pemenang festival Pacu Jalur Tradisional Kab. Kuansing Thn 2017 dan para juara Pacu Jalur Mini 2017 pada hari Sabtu tanggal 26 Agustus pukul 20.00 Wib bertempat di Taman Jalur Teluk Kuantan Kec. Kuantan tengah.

Selain itu Kadis Pariwisata Kuansing serta para pimpinan perusahaan yg menjadi donatur tampak hadir dalam acara penutupan tersebut.

Acara pengumuman pemenang ini sangat di nanti-nantikan oleh masyarakat Kab. Kuasing, kurang lebih 2.000 orang masyarakat memenuhi arena pacu jalur tersebut.

Juara Pertama pada event Pacu Jalur Mini tahun 2017 ini diraih oleh Ratu Siluman Ular , Dari Desa Redang Kab. Inhu, Juara kedua Rajo Angso Sungai Tuak, dari Desa Seberang Taluk, dan Juara ketiga diraih oleh Jangan Heran Dari Desa Sikakak Kec. Cerenti Kab. Kuansing

Selanjutnya pemenang Event Nasional Pacu Jalur Tradisional Tahun 2017 yaitu Juara Pertama diraih oleh Siposam Rimbo RAPP Dari Desa Agit Kec. Pangean dengan hadiah berupa Tonggol juara, Piala bergilir dari Kementrian Pariwisata RI, Piala bergilir dari Gubernur Riau, Piala tetap dari Kab. Kuansing serta Uang Pembinaan sejumlah Rp. 65.000.000.

Kemudian posisi kedua diraih oleh Panglimo Olang Putih Raja Ponsel dari Desa Sungai Alah Kec. Hulu Kuantan dan Juara ketiga diraih oleh Todung Biso Rimbo Piako Desa Pebaun Hilir Kec. Kuantan Mudik Kab. Kuansing.
Scroll to top