Kapolda Riau Hadiri Acara PKKMB di Universitas Islam Riau

Kapolda Riau Hadiri Acara PKKMB di Universitas Islam Riau


Senin 28 Agustus 2017 12:27:45 WIB
Tbnews Polda Riau - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara menghadiri acara Perkenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di Gor Volley Ball Universitas Islam Riau tahun ajaran 2017. Senin (28/8) pukul 11.00 Wib.

Acara perkenalan kehidupan kampus ini bertemakan Green Living Movement ( cinta kebersihan, cinta lingkungan dan kepedulian mahasiswa) dilingkungan kampus.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolda Riau, Rektor Universitas Islam Riau, Ketua YLKI Riau, para Dosen dan seluruh mahasiswa baru Universitas Islam Riau.

Dalam sambutannya Kapolda Riau mengatakan kepada seluruh mahasiswa/i yang hadir untuk selalu menjaga kesatuan dan kesatuan bangsa serta selalu menjaga keutuhan NKRI.

Masalah Globalisasi maraknya terorisme yang belum lama ini dengan menggunakan aplikasi telegram dalam penyebarannya. Aksi massa yang anarki mengakibatkan pengrusakan yang berdampak hal tidak baik.

Masalah Sosial media seperti berita2 hoax terlebih yang bersifat sara dan lainnya juga seperti penyebaran fornografi untuk itu agar berhati2 dalam penggunaan sosial media.

Berkaitan dengan itu semua perlu adanya penegakan hukum yang dilakukan oleh pihak kepolisian dengan menjunjung tinggi  4 pilar yaitu NKRI, UUD 1945, Pancasila dan Bhinekatunggal Ika.

"Saya berpesan kepada mahasiswa/i untuk menjauhi narkoba yang dapat melemahkan generasi muda penerus bangsa dan jaga martabat dalam pergaulan selaku mahasiswa". himbau Kapolda Riau.

Diakhir acara dilakukan sesi tanya jawab dan selanjutnya Fakultas Teknik memberikan cendera mata berupa plakat kepada Kapolda Riau yang diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Islam Riau.
Scroll to top