Sambut HUT Polwan Ke 69, Polres Rohil Laksanakan Apel Bersama SMAN 2 Tanah Putih

Sambut HUT Polwan Ke 69, Polres Rohil Laksanakan Apel Bersama SMAN 2 Tanah Putih


Senin 28 Agustus 2017 12:53:46 WIB
Tbnews Polda Riau - Polres Rohil melaksanakan upacara bendera pada hari Senin (28/8/17) pukul. 07.30 wib di SMA Negri 2 Tanah Putih Kec. Tanah Putih Kab. Rohil, dalam rangka peringatan HUT Polwan ke-69 yang jatuh pada tanggal 1 September 2017 nantinya.

Pelaksanaan upacara bendera di SMA Negeri 2 Tanah Putih, bertindak sebagai pembina upacara, Kapolres Rohil, AKBP Henry Posma Lubis SIK MH, sebagai pemimpin upacara Bripka Dewi Satria, penggerek bendera, Bripda Dian Rahayu, Bripda Emy Haloho, Bripda Natiya Utami, pembaca UUD 45, Bripda Ezra Bakara.

Turut hadir dalam giat, Kabag Sumda Polres Rohil, Kompol Marto Harahap, Camat Tanah Putih, Ramlan S.Sos, Kapolsek Tanah Putih, Kompol Sanusi, Danramil Tanah Putih, di wakili Pelda Ilyas, Perwira Polres Rohil, Polwan Polres Rohil, Ketua Bhayangkari Polres Rohil berserta anggota, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tanah Putih, Hj. Rusnarwati, S.Pd, para staf, guru SMA Negri 2 Tanah Putih. 

Dalam amanatnya, Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis SIK MH menyampaikan rasa bangganya dapat hadir dan sebagai pembina upacara dalam peringatan HUT Polwan ke-69 serta melihat kondisi SMA Negri 2 Tanah Putih, yang begitu asri dan tertata rapi, dalam amanatnya juga disampaikan kepada seluruh siswa/i yang hadir sebagai upacara agar belajar dengan sungguh-sungguh agar nantinya dapat meraih segala apa yang di cita-citakan, jauhi narkoba dan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri.

Usai pelaksanaan giat upacara, Kapolres memberikan plakat HUT Polwan ke-69 kepada Kepala Sekolah  SMA Negeri 2 Tanah Putih, dilanjutkan dengan berjalan mengujungi ruang kelas tempat giat belajar mengajar, di tutup dengan sarapan bersama dan fhoto bersama. Giat Berakhir Pukul. 09.30 wib, berjalan tertib dan aman.
Scroll to top