Tingkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas Polda Riau Adakan Pelatihan In House Training

Tingkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas Polda Riau Adakan Pelatihan In House Training


Selasa 29 Agustus 2017 14:19:22 WIB
Tbnews Polda Riau - Kapolda Riau buka kegiatan Pelatihan In House Training (IHT) dalam rangka peningkatan kemampuan Bhabinkamtibmas sebagai pioneer pengembangan Pilot Project Polmas Polda Riau bertempat di Ballroom Hotel Premier Pekanbaru Selasa (29/8) pada pukul 08.00 wib, kegiatan akan berlangsung selama tiga hari kedepan dengan pemberian materi dari instruktur.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah seluruh pejabat utama Polda Riau, para Kapolres jajaran Polda Riau, para Kasat Binmas jajaran Polda Riau, Perwakilan dari JICA Komisaris Polisi Jepang Ohara Matsuhiro serta para peserta pelatihan Pilot Project Polmas Polda Riau.

Kapolda Riau menyampaikan terima kasih kpd pihak JICA dalam Peningkatan Kemampuan Bhabinkamtibmas sebagai Pioneer Pengembangan Pilot Project Polmas Polda Riau.

Kapolda juga menyampaikan kepada para peserta agar serius dalam menerima materi yang nantinya disampaikan oleh para instruktur sehingga nantinya dapat di apresiasikan ditengah-tengah masyarakat khususnya di Desa masing-masing Bhabinkamtibmas dengan cara membangun partisipasi publik.
Scroll to top