Polsek Dumai Timur Amankan Pelaku Narkotika

Polsek Dumai Timur Amankan Pelaku Narkotika


Rabu 30 Agustus 2017 13:01:13 WIB
Tbnews Polda Riau - Polsek Dumai Timur amankan seorang pria di Jl. Sultan Hasanudin tepatnya di samping Wisma Nusantara Kel. Sukajadi Kec. Dumai Kota Dumai. Selasa (29/8) sekitar pukul 01.00 wib.

Pelaku KA (24) Jl. Perjuangan Kel.Bukit Batrem Kec.Dumai Timur -Dumai diamankan Polsek Dumai Timur terkait dugaan Kasus Narkotika di duga jenis Sabu-sabu dari pelaku ditemukan barang bukti 1 (satu) paket sedang diduga narkotika jenis Sabu-Sabu.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo melalui Paur Subbag Humas Polres Dumai Iptu Jamal membenarkan pengkapan terhadap pelaku KA yang di dilakukan Polsek Dumai Timur.

Lebih lanjut Jamal menjelaskan bahwa penangkapan pelaku oleh anggota Unit opsnal Sat Reskrim Polsek Dumai Timur mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di samping wisma Nusantara diduga sering terjadi transaksi Narkoba. Kemudian Unit Opsnal segera melakukan lidik di Tkp. Saat di Tkp, benar ada 1 orang laki laki sesuai informasi yang didapat dan Tim opsnal melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku KA dan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket sedang yang diduga Narkotika Jenis Sabu-Sabu yang di simpan di dalam sepatu milik pelaku. Pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek Dumai Timur untuk penyelidikan lebih lanjut. terang Jamal.
Scroll to top