Kapolda Riau Juga Makan Bersama Siswa SPN Pekanbaru Dan Tatap Muka Kepada Orang Tua Siswa
Kapolda Riau Beserta Pejabat Utama Sholat Idul Adha Di Lapangan SPN Pekanbaru

Kapolda Riau Beserta Pejabat Utama Sholat Idul Adha Di Lapangan SPN Pekanbaru


Jumat 01 September 2017 10:11:12 WIB
Tbnews Polda Riau - Kapolda Riau, melaksanakan shalat Idul Adha 1438 H, hari Jumat tanggal 1 September 2017 pukul 07.30 Wib, dilapangan SPN Pekanbaru.

Turut hadir dalam shalat Idul Adha 1438 H diantaranya Kapolda Riau, Wakapolda Riau, Irwasda Polda Riau, seluruh pejabat utama Polda Riau serta Ketua DPRD Provinsi Riau.

Kapolda Riau beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H, mohon maaf lahir dan bathin.

Selanjutnya Kapolda Riau bersama pejabat utama Polda Riau melaksanakan sarapan bersama dengan para siswa, dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dengan keluarga siswa di Aula Bengkalis SPN Pekanbaru.

Kegiatan selesai pukul 10.00 Wib. Situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Selepas pelaksanaan Sholat Kapolda Riau berserta pejabat utama melaksanakan makan bersama para siswa Dik Tuk Brigadir 2017 diruang makan SPN Pekanbaru.

Kapolda Riau juga memberikan wejangan kepada para siswa agar selalau menjaga kekompakan/soliditas, saling tolong menolong dan disiplin serta kemampuan ilmu pengetahuan.

Selain itu Kapolda juga berpesan kepada para pengasuh dan pembina siswa agar melatih dan mendidik para siswa secara baik supaya kelak setelah jadi Polisi nantinya dapat berguna ditengah - tengah masyarakat.

Kapolda Riau juga menyempatkan untuk bertatap muka kepada orang tua para siswa di gedung Aula Bengkalis SPN Pekanbaru, dalam kesempatan bertatap muka tersebut Kapolda menyampaikan kepada orang tua siswa, "anak-anak ibu dan bapak sekalian disini dilakukan pembinaan untuk memberikan bekal ilmu Kepolisian dan selama 2 bulan ini mereka masih dalam masa pembentukan dan untuk makanan meraka sudah diatur dan takaran gizinya juga sudah diatur sebaik mungkin. ungkap Kapolda

Lebih lanjut Kapolda menyampaikan "bahwa tadi saya mendengar dari orang tua siswa anak kami mengapa jadi kurus di dalam SPN pak, dan pada kesempatan ini saya menyampaikan justrus lebih bagus kurua dari pada gemuk (ujar Kapolda Riau sambil melempar senyuman kepada orang tua siswa), saat ini anak ibu bapak masih dalam masa yang disebut basis sehingga inilah yang disebut masa pembentukan tapi yakinlah ibu bapak bahwa gizi yang di dapat para siswa cukup selama pandidikan", terang Kapolda.
Scroll to top