Lima Rumah Kontrakan Semi Permanen Di Kuansing Habis Dilalap Sijago Merah

Lima Rumah Kontrakan Semi Permanen Di Kuansing Habis Dilalap Sijago Merah


Rabu 06 September 2017 22:23:18 WIBTbnews Polda Riau - Peristiwa kebakaran terjadi di Perumnas Jl Akasia Samping SMKN 2 Dusun Tobek Panjang RT 06 RW 03 Desa Koto Taluk  Kec. Kuantan Tengah. 5 (lima) rumah kontrakan semi permanen ludes terbakar, 2 (dua) rumah berpenghuni namun 3 rumah masih dalam kondisi kosong belum berpenghuni.

Kebakaran menimpa rumah Adi (28) dan Tanti (27) yang mengontrak rumah milik Nasimah (Almarhum) yang dikelola oleh anaknya Puspita Sari, Selasa (5/9/2017) siang.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo menjelaskan "Pada pukul 13.00 wib 
tetangga rumah Basri (Ketua RT 06) melihat warga berlarian sambil berteriak kebakaran -kebakaran api dan dengan cepat api membesar membakar 5 (Lima) rumah tersebut." Ujar Guntur.

Tidak lama kemudian 3 (tiga) unit Pemadam Kebakaran bantuan Pemkab. Kuansing tiba di bantu oleh masyarakat dan Polri berusaha dengan keras untuk membantu memadamkan api yang sudah membesar.

"Berdasarkan keterangan Suryani, Saksi mata, Api di duga berasal dari bakaran sampah yang seketika menghanguskan rumah tersebut" tambah Guntur.

Akibat kejadian tersebut pemilik rumah mengalami kerugian lebih kurang Rp 200.000.000 ( Dua Ratus Juta Rupiah). Sekira pukul 14.30 wib kobaran api baru berhasil dipadamkan.
Scroll to top