setelah dilidik sekian lama
Team Opsnal Polres Kampar Ungkap Kawanan Pelaku Curanmor

Team Opsnal Polres Kampar Ungkap Kawanan Pelaku Curanmor


Kamis 07 September 2017 10:04:51 WIB
tribratanewsriau.com. Team Opsnal Sat Reskrim Polres Pelalawan berhasil meringkus dua bandit spesial pencurian sepeda motor bernama DN (32) dan MZ (36) beserta penadahnya Ar (45) kemaren (06/09/2017).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM mengatakan bahwa penangkapan ini merupakan penelitian dan penyelidikan yang sudah cukup lama sehingga akhirnya mampu terungkap. “Pihak kita di Polres Kampar sudah melakukan pemantauan sejak lama hingga akhirnya pencurian empat sepeda motor itu berhasil kita ungkap” kata Guntur. selain berhasil menangkap kawanan bandit curanmor, team di Polres Kampar juga berhasil menyita barang bukti (BB) empat unit sepeda motor hasil curian tanpa nomor polisi, jenis Honda Supira X 125 warna biru, dua Yamaha Vixion dan Honda Beat warna merah, dua mata obeng yang telah dibentuk, serta kunci ring pas-8.

Dalam keterangan terpisah, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK didampingi Kasat Reskrim AKP M Faizal Ramzani SH SIK, Kanit I Resum Iptu Irwanto Tanjung SH, dalam press releas, Selasa (5/9) petang mengungkapkan, bahwa penangkapan pelaku curanmor merupakan target operasi (TO). 

“Bagi masyarakat yang merasa pernah kehilangan Sepada motor, bisa menghubungi Polres Kampar untuk diferivikasi  ujar Guntur sambil menutup pembicaraan” 
Repro: pekanbarumx
Scroll to top