Brigjend Pol Nandang Tiba Di Polda Riau

Brigjend Pol Nandang Tiba Di Polda Riau


Kamis 07 September 2017 16:59:33 WIB
tribratanewsriau.com. Brigjen Pol Drs Nandang, SH, MH disambut di ruang VVIP Lancang Kuning Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II kota Pekanbaru pukul 15.30 wib sore ini (07/09/2017).

Hadir dalam penyambutan kedatangan Kapolda Riau yang baru dilantik ini adalah Irjen Pol Drs Zulkarnain yang dulunya Kapolda Riau dan kini menjabat Kapolda Sumatera Selatan beberapa orang Forkopimda Prov Riau yakni Kajati Riau, Kasrem 031 Wirabima, Wagub Wan Thamrin Ismail dan pejabat utama Polda Riau yakni Wakapolda Riau, Brigjen Pol Ermi Widiatno, Irwasda Polda Riau, Kombes Pol Drs Suwarno dan pejabat utama Polda Riau lainnya.

Turun di VVIP Lancang Kuning Brigjen Pol Nandang langsung dijamu makan siang bersama Forkopimda dan pejabat utama Polda Riau lainnya. Seusai makan siang Brigjen Pol Nandang yang di dampingi Irjen Pol Zulkarnain langsung menuju Markas Komando Polda Riau untuk menerima paparan dari Irjen Pol Zulkarnain selaku Kapolda sebelumnya.

Sesampainya di halaman Markas komando Polda Riau Brigjen Nandang langsung disambut dengan tradisi hormat jajar dari personil Direktorat Sabhara Polda Riau. Brigjen Nandang kemudian menuju barisan pejabat utama Polda Riau yang berdiri disamping personil Direktorat Sabhara yang melaksanakan hormat jajar.

Usai menyalami pejabat utama acara dilanjutkan dengan Paparan Irjen Pol Zulkarnanin di aula Tribrata lantai dua Markas Komando Polda Riau. Irjen Pol Zulkarnain memaparkan tentang topographi wilayah Riau dan juga kondisi umum maayarakat riau, kondisi dan kekuatan kelompok teroris, pemecahan Kabupaten di Riau yang berpotensi konflik antar masyarakat dan berbagai persoalan masyarakat lainnya yang berpotensi mengganggu situasi kamtibmas yang merupakan tugas pokok Polri.

Di Riau, tutur Zulkarnain, terdapat beberapa Kabupaten dengan tersebarnya personil Polri di tiap Polres di kabupaten tersebut. Juga masih terdapatnya kekurangan personil karena naiknya Polda Riau dari type B ke type A. Kenaikan type Polda Riau belum diimbangi dengan kenaikan jumlah personil Polri.

Usai acara paparan Brigjen Pol Nandang menuju ke penginapan untuk beristirahat
Scroll to top