Terpajang pagi ini
Puluhan Karangan Bunga Sambut Kedatangan Kapolda Riau Yang Baru

Puluhan Karangan Bunga Sambut Kedatangan Kapolda Riau Yang Baru


Jumat 08 September 2017 07:24:14 WIB
tribratanewsriau.com. Kapolda Riau, Brigjen Pol Drs Nandang, MH dan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Zulkarnain disambut oleh puluhan karangan bunga dari beberapa instansi eksternal, internal dan   berbagai lapisan masyarakat menyambut masa tugas barunya selaku Kapolda Riau dan melepas keberangkatan Irjen Pol Zulkarnain ke tempat tugas yang baru selaku Kapolda Sumatera Selatan di SPN Pekanbaru, jalan Patimura no 13 kota Pekanbaru pagi ini (08/09/2017).

Dalam amatan kontributor TBNewsriau dilapangan, saat ini terdapat puluhan karangan bunga menyambut kedatangan Kapolda Riau yang baru saja dilantik dan akan melakukan serah terima jabatan pagi ini.

Ditemui oleh kontributor TBNewsriau pagi ini, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK, MM mengatakan apresiasi yang sangat mendalam dari perhatian warga Riau menyambut dan melepas Kapolda Riau, baik yang akan melaksanakan tugas maupun yang akan meninggalkan tugas selaku Kapolda di Riau.

"Irjen Pol Zulkarnain setelah ini akan melaksanakan tugas selaku Kapolda Sumatera Selatan setelah serah terima jabatan ini dan penggantinya adalah Brigjen Pol Drs Nandang, MH, mantan Kapolda Sulawesi Barat dan saat ini menjabat Kapolda Riau" ujar Guntur menjelaskan.
Saat ini sedang dilakukan persiapan upacara Serah Terima Jabatan Kapolda Riau yang sebentar lagi akan dimulai (AA)
Scroll to top