Farewel Golf Kapolda Riau

Farewel Golf Kapolda Riau


Sabtu 09 September 2017 15:40:43 WIB
Tbnews Polda Riau - Farewell Golf ini tidak hanya dimaksudkan untuk mencari prestasi sebagaimana dalam sebuah kejuaraan, namun lebih dimaksudkan untuk memupuk rasa kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan sekaligus untuk membangun soliditas dan solidaritas di antara kita, sehingga akan tercipta ikatan emosional yang kuat.

Karena kita yakini bersama bahwa soliditas dan solidaritas itu merupakan salah satu modal utama untuk meraih keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas. 

Oleh karena itu, mari kita manfaatkan kesempatan Turnamen Golf ini dengan sebaik-baiknya sebagai wahana untuk meningkatkan interaksi, komunikasi dan koordinasi timbal balik antar pejabat satu dengan yang lainnya sehingga akan terjalin komunikasi dan kerja sama yang lebih baik dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas di masa yang akan datang.

Selanjutnya, Brigjen.Pol.Drs.Nandang.MH mengatakan, atas nama pribadi dan selaku Kapolda Riau mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh peserta, atas kesediannya meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan ini.

Demikian Kapolda Riau Brigjen.Pol.Drs.Nandang.MH dalam menghadiri acara Farewell Golf Kapolda, Sabtu 9 September 2017, bertempat di Lapangan Golf Labersa

Hadir dalam acara tersebut Kapolda Sumsel Irjen.Pol.Drs.Zulkarnain, para Pejabat Utama Polda Riau, Kasrem, Para Pimpinan BUMN, BUMD dan Perusahaan Swasta Nasional serta Para Golfer lainnya.(Y_L, R_04, AL).
Scroll to top