Setelah penyelidikan selama sebulan
Tersangka Pelaku Ini Akhirnya digasak Polisi

Tersangka Pelaku Ini Akhirnya digasak Polisi


Minggu 10 September 2017 16:54:33 WIB
tribratanewsriau.com. Seorang pria bernama HM (26 Thn) warga jalan Bulan kelurahan Bagan Hulu kecamatan Bangko Kabupaten Rokan hilir ditangkap Aparat Polsek bangko karena diduga mencuri HP pada hari jumat lalu (08/09/2017).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa Pada hari jumat lalu tanggal 8 September 2017 sekira pkl 05.30 Wib ada informasi dari sumber yang dapat dipercaya bahwa Hp milik korban bernama Elsa Sri Wahyuni yang dicuri sekitar bulan Agustus lalu ternyata berada di tangan pelaku HM. Mendapat informasi ini kemudian Polisi langsung bergerak ke rumah terduga pelaku dan ternyata di dalam rumahnya memang terdapat HP yang difuga adalah milik korban Elsa. Di saat penggerebekan berlangsung pelaku di dapati sedang dalam keadaan tertidur.

“Setelah memastikan bahwa HP tersebut memang adalah HP dari hasil pencurian maka aparat Polsek langsung melakukan pengamanan terhadap tersangka dan membawa ke Polsek untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya”  pungkas Guntur sambil menutup keterangannya (AA). 
Scroll to top