Polresta Pekanbaru Musnahkan Lebih Setengah kilo Shabu

Polresta Pekanbaru Musnahkan Lebih Setengah kilo Shabu


Jumat 15 September 2017 12:18:56 WIB
tribratanewsriau.com. Kapolrestan Pekanbaru, Kombes Pol Susanto dan jajarannya di Polresta Pekanbaru memusnahkan  651 gram Narkoba jenis Sabu-sabu di halaman Markas Komando Polresta Pekanbaru tadi pagi (15/09/2017). 

Dalam keterangan kepada pers, Kapolresta Kombes Pol Susanto mengatakan bahwa dalam operasi penangkapan Shabu ini diduga barang barang berupa Narkoba ini diduga hasil selundupan dari luar negeri melalui Bengkalis. “Dalam sebelas orang tersangkanya, salah satunya adalah perempuan” kata Kombes Santo. Dalam penangkapan  dan pemusnahan ini Santo juga mengatakan bahwa ada dugaan keterlibatan Napi dari dalam LP di Pekenbaru ini mengendalikan bisnisnya dari balik jeruji penjara. 

Sebelas orang terduga pengedar turut ditangkap dalam operasi penangkapan. Dua diantaranya di duga terkait dengan jaringan yang kini sudah mendekam dari balik jeruji penjara. “Kita akan tetap mengusut dengan lebih mendalam karena kejahatan narkoba ini unik. Para pelaku masih bisa bermain padahal sudah berada di balik jeruji penjara” kata Santo sambil menutup keterangannya (AA)
Scroll to top