Simpan Uang Rp 20 Juta Dijok Sepeda Motor Lesap Di Bawa Kabur Maling

Simpan Uang Rp 20 Juta Dijok Sepeda Motor Lesap Di Bawa Kabur Maling
illustrasi

Kamis 28 Januari 2016 12:43:21 WIB
Inhu - Seorang warga jalan Pendidikan desa suka maju Kec. Batang Pranap Kab Inhu, Marlan Sariadi (27) Rabu (27/1) mendatangi Polsek Peranap guna melaporkan tindak pidana pencurian yang dialaminya. Korban Kehilangan uang Rp20 juta yang baru saja diambilnya di bank.

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo SIK melalui Paur Humas Polres Inhu, Iptu Yarmen Djambak Rabu (27/1) mengatakan, kejadian bermula Selasa tersebut ketika korban yang baru saja mengambil uang tunai sebesar Rp20 juta dari Bank BRI Peranap. Korban lalu menyimpan uang tersebut di jok motornya.

Setelah dari bank, korban kemudian berhenti di SPBU Peranap untuk ke toilet. "Setelah dari toilet, korban melihat jok sepeda motor miliknya sudah terbuka. Korban melihat uang sebanyak Rp20 juta yang disimpian di dalam jok juga sudah hilang," jelas Paur Humas.

Sampai saat ini pelaku masih dalam penyelidikan. Berdasarkan hasil rekaman CCTV di lokasi, pelaku berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor Jupiter MX biru dengan postur tubuh tinggi kurus dan menggunakan helm. Usai beraksi, pelaku melarikan diri ke arah Kuansing.

Scroll to top