Kapolres Kuansing Berikan Motivas Kepada Siswa SMAN PINTAR Teluk Kuantan

Kapolres Kuansing Berikan Motivas Kepada Siswa SMAN PINTAR Teluk Kuantan


Jumat 15 September 2017 12:34:08 WIB
Tbnews Polda Riau - Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang S.Ik, MH melaksanakan kunjungan dalam rangka silahturahmi sekaligus memberikan motivasi kepada siswa-siswi SMAN PINTAR Teluk Kuantan. Jumat (15/9) sekitar pukul 07.30 wib.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kuansing disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMAN PINTAR Teluk Kuantan Familus S.Pd, M.Pd beserta para Majelis Guru SMAN PINTAR Teluk Kuantan.

Kapolres Kuansing memberikan arahan dan  memotivasi siswa-siswi di SMAN PINTAR Teluk Kuantan diantara Agar siswa-siswi mematuhi perintah ke dua orang rua dan para guru di sekolah serta mendoakan ayah ibu yang telah tiada dan meminta ampun kpd Allah SWT dari segala dosa orang tua kita, Murid harus mengikuti guru yang dikenal baik akhlaknya, Tinggi ilmu dan keahlian, Berwibawa, Santun dan penyayang, Agar berterimaksih kepada Allah SWT yang telah memberi segalanya kepada kita semua dan mensyukuri nikmatnya, Agar siswa-siswi belajar dengan rajin dan tekun agar menjadi orang yang sukses di kemudian hari.

Kegiatan kunjungan Kapolres Kuansing di SMAN PINTAR Teluk Kuantan selesai pukul 09.00 Wib situasi aman tertib dan lancar.
Scroll to top