Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir Berikan Paket Sembako Untuk 3 Warga Kurang Mampu

Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir Berikan Paket Sembako Untuk 3 Warga Kurang Mampu


Minggu 17 September 2017 21:07:29 WIBTribratanewsriau - Bhabinkamtibmas Desa Kota Bangun Polsek Tapung Hilir Bripka Ferry Monika SH, Jumat pagi tadi (15/9/2017) sekira pukul 09.00 wib menggelar kegiatan Jumat Barokah di Desa Binaannya ini.

Dalam kegiatan ini Bripka Ferry Monika bersama Kades Kota Bangun sdr. Sayugi bersama perangkat desa dan Ketua KUD sdr. Rimba, memberikan bantuan sembako untuk 3 warga kurang mampu di Desa Kota Bangun.

Ketiga warga yang menerima bantuan ini adalah Mbah Rejeb (PR 80) yang menderita strook sejak setahun lalu, Supardi (LK 65) dan Mbah Warsih (LK 65) seorang janda penjual jamu, ketiganya merupakan warga Rt 01 Rw 01 Desa Kota Bangun Kec. Tapung Hilir Kab. Kampar.

Masing-masing warga ini menerima paket sembako berupa Beras 10 Kg, Telur ayam 1 Papan, Mie Instant 1 Kardus, Minyak Goreng 1 Liter, Gula 1 Kg dan Teh 1 Kotak.

Ketiga warga ini tampak senang menerima paket sembako dari anggota Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa ini, dengan perasaan senang campur haru mereka mengucapkan terimakasih saat menerima bantuan ini.

Kegiatan Jumat Barokah ini berakhir pukul 10.00 wib dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. 

Sementara itu Kapolsek Tapung Hilir AKP Rengga Puspo Saputro SiK, MH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa program Jumat Barokah ini merupakan bagian dari program Kampar Taat (Tertib, Aman, Terkendali) untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat sebagai upaya peningkatan Harkamtibmas, jelasnya.
Scroll to top