Rumah Dinas SDN 006 Tagaraja Dilalap Sijago Merah

Rumah Dinas SDN 006 Tagaraja Dilalap Sijago Merah


Senin 18 September 2017 12:15:47 WIB
Tbnews Polda Riau - Warga Tagaraja dihebohkan dengan terbakarnya 2 unit rumah dinas SDN 006 Tagaraja yang terjadi pada hari Minggu (17/9) sekira Pukul 16.45 wib yang terletak di Jl. Jendral Sudirman Kel. Tagaraja Kec. Kateman

Rumdin yang terletak di dalam pekarangan SDN 006 Tagaraja tersebut terbuat dari kayu yang dibangun 15 tahun yang lalu, yang sudah 5 tahun tidak ditempati karena sudah tidak layak huni, tapi instalasi listrik masih tetap terpasang.

Paur Subbag Humas Polres Inhil Iptu Heriman saat dikonfirmasi tbnews menjelaskan peristiwa kebakaran tersebut.

"Sekira pukul 16.45 WIB, warga setempat melihat gumpalan asap dari dalam Rumdin SDN 006 Tagaraja. Karena Rumdin terbuat dari kayu, api dengan cepat membesar dan menyebar kebagian atap Rumdin. Personel Polsek Kateman dan Staf Kelurahan Tagaraja yang dibantu masyarakat setempat berupaya memadamkan api agar tidak menjalar ke Ruanganan Kelas SDN 006 Tagaraja dengan menggunakan 2 Unit mesin Robin (pompa air) dan secara manual dengan menggunakan ember yang dibantu masyarakat. Sekira pukul 18.00 wib api berhasil dipadamkan. Terang Heriman.

Akibat kebakaran tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian materil belum dapat ditaksir dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Kateman.
Scroll to top