Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Ke 62
Sat Lantas Polres Kuansing Bhakti Sosial Di Tempat Ibadah

Sat Lantas Polres Kuansing Bhakti Sosial Di Tempat Ibadah


Rabu 20 September 2017 09:00:58 WIB
Tribratanewsriau - Dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara yang Ke 62 Satuan lalu lintas Polres Kuansing melakukan kegiatan Bhakti Sosial di Mesjid Al Muhajirin Sei Jering Kuantan Tengah, Selasa (19/9).

Kegiatan Bhakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Supriyana bersama KBO Lantas IPTU Asmardi AR, Kanit Turjawali IPTU Yuhelmi, Kanit Dikyasa Bripka Taufiq G Lbs, SE., Kaur Mintu Bripka Purwogiri serta beberapa Anggota Sat Lantas Res Kuansing.

Dalam kegian bhakti sosial ini Kasat Lantas bersama anggota lalu lintas Polres Kuansing lainnya melaksanakan sholat dzuhur bersama di Mesjid Al Muhajirin untuk meningkatkan Ketaqwaan dan keimanan kepada Allah Swt.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo mengatakan "kegitan ini bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan dan tali silaturahmi personil kepolisian khususnya personil lalu lintas dengan masyarakat," tutur Guntur.

Pada kesempatan itu juga Kasat Lantas menyampaikan niat dari Bhakti Sosial Sat Lantas Res Kuansing. Kasat Lantas mengajak Pengurus Mesjid Al Muhajirin untuk menjalin kerjasama dlm hal tertib berkendara dijalan Raya dan juga diwaktu Menuju ke Mesjid.

Di penghujung kegiatan satuan lalu lintas Polres Kuansing memberikan bantuan berupa beberapa unit Papan Meja untuk membaca Al-Qur'an serta Beberapa pasang Sendal untuk digunakan oleh Jemaah Mesjid yg hendak ke kamar mandi maupun mengambil air wudhu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pengurus Mesjid, Tokoh Masyarakat, Tokoh Masyarakat, Sekretaris Pengurus Mesjid dan beberapa jemaah Mesjid Al Muhajirin.

Scroll to top