Kapolda Riau Hadiri Tepuk Tepung Tawar Danrem 031 Wirabima

Kapolda Riau Hadiri Tepuk Tepung Tawar Danrem 031 Wirabima


Rabu 20 September 2017 11:14:24 WIBTbnews Polda Riau - Kapolda Riau Brigjen Pol Drs. Nandang menghadiri acara Tepuk Tepung Tawar Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI H. Edy Natar Nasution, S.IP pada hari Rabu (20/9/2017) sekira pukul 09.00 wib di Balai Adat Melayu Riau.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Riau yang diwakili Kadis Pariwisata beserta Forkopimda, Ketua DPRD Riau, Kasat Disjan, para Danramil Kodim 0301 Pekanbaru, Ketua Umum MKA, Pengurus LAM Riau, Jemputan dan Tokoh Masyarakat.

Sebelum pelaksanaan Tepuk Tepung Tawar terlebih dahulu membacakan riwayat Danrem 031/ Wirabima Brigjen TNI H. Edy Natar Nasution, S.IP.

Selepas pelaksanaan Tepuk Tepung Tawar dilaksanakan Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI H. Edy Natar Nasution, S.IP memberikan kata sambutan beliau mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Tepuk Tepung Tawar mengandung dua makna yaitu makna tersirat doa dan makna pengharapan

makna mengandung doa supaya saya dan keluarga dalam sehat walafiat dalam melaksanakan tugas dan dengan berdoa menghindarkan kita dari kesombongan.

Makna Pengharapan dalam arti besar harapan orang-orang melayu sebagai putra daerah menjadi pimpinan di Riau. saya akan berupaya semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugas dan kiranya saya berharap kepada bapak ibu sekalian apabila dalam melaksanakan tugas melihat hal-hal yang kurang pada tempatnya untuk dapat menugur dan meluruskan.

Sambutan Gubernur Riau yang diwakili Kelapa Dinas Pariwisata menyampaikan tradisi tepuk tepung tawar ini merupakan hal biasa yang kita lakukan dalam menyambut seseorang yang datang ke Riau yang berlambang penyambutan yang datang ke Riau dalam melaksanakan tugas semoga jabatan menjadi amanah.

Ketua Majelis Kerapatan Adat memberikan ucapan selamat datang dan selamat pulang kampung kepada Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI H. Edy Natar Nasution, S.IP yang notabennya putra Riau yang kembali ke Riau Sekaligus menjadi pimpinan TNI di Riau semoga jabatan menjadi amanah dan acara Tepuk Tepung Tawar ini dilakukan bahwa dengan makna kami siap dalam membantu tuan dalam melaksanakan tugas.
Scroll to top