Sempena Hut Lalulintas Ke 62 Pocil Polres Pelalawan Tampilkan Kebolehannya didepan Kapolda Riau

Sempena Hut Lalulintas Ke 62 Pocil Polres Pelalawan Tampilkan Kebolehannya didepan Kapolda Riau


Jumat 22 September 2017 16:25:48 WIB
Tbnews Polda Riau - Kapolda Riau Brigjen Pol Drs Nandang hadiri Hut Lalulintas ke-62 Tahun 2017 yang dilaksanakan di gedung aula Brimobda Pekanbaru pada hari Jumat (22/9) sekitar pukul 09.00 wib. 

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Riau yang di wakili oleh Wakil Gubernur, para pejabat utama Polda Riau, para Kasatwil jajaran Polda Riau, Kadis PU Prov Riau, Kadis Pemda, Kadispemda Prov Riau, Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (PERSERO) cabang Riau, Ketua Organda Prov Riau dan Personil Lalulintas Polda Riau dan jajaran. 

Dalam acara Hut Lantas ke-62 Tahun 2017 diperagakannya kemampuan Pocil yang dibawah binaan Polres Pelalawan dihadapan Kapolda Riau dan para undangan, selanjutnya beberapa bantuan di berikan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan melalui tali kasih berupa kursi roda dan tongkat yang diberikan langsung Kapolda Riau, Wakil Gubernur dan Waka Polda Riau.

Kapolda Riau dalam acara Hut Lantas membacakan sambutan Kapolri pada acara syukuran Hut Lantas ke-62 Tahun 2017.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan Kapolda Riau, beliau selamat kepada seluruh jajaran Polisi Lalulintas telah banyak berperan dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas hingga berbagai kegiatan dalam pengamanan dijalan raya, baik dalam skala lokal, nasional, maupun internasional termasuk dalam pengamanan arus mudik dan arus balik pada saat operasi ramadniya 2017 beberapa waktu yang lalu.
  
Fungsi Lalulintas juga menjadi salah satu fungsi Kepolisian yang tidak pernah berhenti berinovasi dalam menciptakan layanan berbasis IT guna mempermudah masyarakat, berbagai terobosan kreatif telah diciptakan dan selalu berkembang dari tahun ke tahun, untuk itu saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas segala dedikasi, loyalitas dan inovasi yang telah ditunjukkan selama ini.

Peringatan Hut Lalu lintas Bhayangkara Tahun 2017 saya Harapkan juga dapat menjadi momentum refleksi diri untuk berbenah, senantiasa berinovasi dan terus memperbaiki layanan yang diberikan kepada masyarakat

Dengan refleksi diri, kita dapat melihat bukan saja keberhasilan namun yang lebih penting juha menyadari kelemahan dan kekurangan selama ini.

Saya menyambut positif tema yang diangkat pada hari ulang tahun lalulintas bhayangkara ke 62 ini yaitu "Indonesia Aman, selamat, modernisasi polantas sebagai implementasi tertib dan lancar melalui tahun keselamatan untuk kemanusiaan". Tema ini menjadi penjabaran dari program prioritas Polri khususnya untuk mewujudkan Polri terpercaya (Promoter) dan yang profesional, modern, tema ini juga relevan untuk merespon kebutuhan masyarakat yang mengharapkan multidimensional service quality melalui pemanfaatan berbagai kecanggihan dan kemajuan teknologi layanan yang sederhana, murah dan mudah diakses.
Scroll to top