Polres Inhil Berikan Kenyamanan Masyarakat Dimalam Hari

Polres Inhil Berikan Kenyamanan Masyarakat Dimalam Hari


Sabtu 23 September 2017 06:58:37 WIB
Tribrata News Polda Riau - TEMBILAHAN Jumat (22/9) pada pukul 21.30 wib, Polres Indragiri Hilir, telah melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan, yang dipimpin oleh Wakapolres Indragiri Hilir Komisaris Polisi Dr. H. Azwar, S.Sos, M.Si, MH. K2YD ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Perintah Kapolda Riau dan untuk mencegah terjadi Curas, Curat dan Curanmor (C3) di Kota Tembilahan.

Dalam pelaksanaan K2YD, Personel dibagi dalam 4 Tim, dengan sasaran arena permainan ketangkasan yaitu Dragon Fly oleh Tim yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Alakdin Napitupulu, Aneka Zone oleh Tim yang dipimpin Kanit Laka  Sat Lantas IPTU Nasri Suardi, dan arena billiard Dash Shoot oleh Tim yang dipimpin oleh Kanit Gakkum Sat Polairud IPTU Baretta Nainggolan, SH, dan Senayan Billiard oleh Tim yang dipimpin oleh KBO Sat Lantas IPDA Kamaluddin.

Dari keempat sasaran arena permainan ketangkasan dan arena billiard tersebut, tidak ditemukan adanya pengunjung yang melakukan permainan dengan menggunakan uang secara langsung, melainkan dengan menggunakan koin sebagai sarana permainan. Bagi pemain yang berhasil mendapatkan banyak koin, bisa ditukar dengan hadiah berupa rokok, boneka atau hadiah yang lain. Menurut penuturan penjaga arena, hadiah yang diperoleh pengunjung, tidak bisa ditukar dengan uang di tempat tersebut. Untuk arena billiard juga tidak ditemukan pengunjung yang melakukan permainan billiard memakai uang.

Selain dari mengecek mesin permainan, Personel juga memeriksa pengunjung yang datang. Tidak ditemukan adanya pengunjung yang membawa narkotika, miras, senjata tajam, atau alat berbahaya lainnya.

Kegiatan K2YD selesai dilaksanakan pukul 22.30 WIB, selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.
Scroll to top