Polres Inhu Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H

Polres Inhu Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H


Selasa 26 September 2017 08:13:29 WIB
Tribratanewsriau - Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriah, Polres Inhu dan jajarannya melakukan kegiatan ceramah agama di Masjid Ikhsan Ar-Rahman Mapolres Inhu, Senin (25/9/2017).

Dalam kegiatan keagamaan ini, tampak hadir Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra, SH, S.IK, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan anggota, PNS jajaran Polres Inhu serta pengurus bhayangkari cabang Inhu.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo mengatakan kegiatan ini dilakukan selain dengan tujuan mendekatkan diri pada Allah SWT, juga sebagai pembinaan mental bagi Polisi agar lebih tegas dalam menegakkan hukum dan memberantas kejahatan, karena pelaksanaan tugas Polisi itu banyak halangan dan godaan." Jelas Kabid Humas

Oleh karena itu menurut Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra, SH, S.IK dalam sambutannya mengatakan perlu persiapan fisik mental dengan melaksanakan giat agama agar menambah keyakinan kita bahwa kita sudah berada di jalan yang benar untuk memberantas kejahatan.

“Kita menyadari bahwa tugas dan tanggung jawab yang kita emban sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum kepada masyarakat penuh dengan tantangan, seiring dengan tugas yang semakin komplek tersebut kita dituntut untuk memiliki kesiapan mental yang handal dan bertanggung jawab,” kata Waka Polres. 

Selain itu personil diberikan ceramah agama oleh ustad Marzuki, S.pdi. dengan mengangkat tema yaitu "Dengan semangat Tahun Baru Hijriyah 1439 H, Kita Bangun SDM yang Religius, Unggul dan Kompetitif".
Scroll to top