Lupa Cabut Kunci, Dalam 15 Menit Motor Pelajar Ini Lesap Dibawa Kabur

Lupa Cabut Kunci, Dalam 15 Menit Motor Pelajar Ini Lesap Dibawa Kabur


Kamis 28 September 2017 11:44:26 WIB
tribratanewsriau.com. Seorang mahasiswa bernama RW (20thn) warga Jalan Murai kelurahan kampung Melayu Kecamatan Sukajadi Pekanbaru ditangkap aparat Polsek Sukajadi karena mencuri sepeda motor seorang pelajar bernama Raihan (16thn) hari selasa lalu (26/09/2017).

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK,MM bahwa pada hari Senin, 28 Agustus 2017 lalu seorang pelajar bernama Raihan memarkirkan sepeda motor miliknya di halaman rumah jalan Kerinci kecamatan Lima puluh Pekanbaru. kemudian langsung masuk kesekolah. Sekira pukul 16.00 wib ia pergi keparkiran untuk mengambil baju di jok sepeda motor karena akan mengikuti pelajaran ektra kurikuler. Karena terburu-buru mau buang air, Raihan lupa kunci sepeda motor masih tertinggal. setelah selesai buang air dan dilihat sepeda motor sudah tidak ada lagi atau hilang.

Menerima laporan ini Team Reskrim Polsek Sukajadi langsung melakukan pengembangan dan Pada hari Selasa tanggal 26 September 2017 sekira pukul 17.30 Wib Tim Opsnal Reskrim Polsek Sukajadi mendapat informasi dari masyarakat bahwa tersangka kasus Curanmor bernama RW sedang berada di Kos kosan di Jalan Garuda Kecamatan Payung Sekaki selanjutnya tim opsnal sukajadi menuju ke kos-kosan tersebut dan tim opsnal sukajadi langsung membekuk RW dan kemudian membawa ke Mapolsek Sukajadi utk penyidikan selanjutnya. “Kini tersangka dan barang bukti sudah kita amankan untuk proses selanjutnya” kata Guntur sambil menutup keterangannya (AA)
Scroll to top