Biro SDM Polda Riau Gelar Assesmen Jabatan Kasubdit di Tingkat Polda

Biro SDM Polda Riau Gelar Assesmen Jabatan Kasubdit di Tingkat Polda


Kamis 28 September 2017 22:02:40 WIB
Tribratanews Polda Riau - Pekanbaru, Guna meningkatkan Kompetensi Pejabat Setingkat Kasubdit di Direktorat, Biro SDM Polda Riau menggelar Assesmen jabatan terbuka.

Assesment Jabatan Kasubdit di tingkat Direktorat Polda ( Dit Lantas, Dit Pam Obvit, Dit Krimum, Dit Krim sus, Dit Polair) dan Jabatan Kaden di Sat Brimobda Polda Riau pada hari, Rabu (27/9/17), bertempat di Gedung Assesment Center Polda Riau, Markas Polairud dan Ruang RSDC Polda Riau.

Para peserta sebanyak 34 orang pejabat utama, pendamping 20 orang, Assesor 34 orang dan para administrator penyajian dari Bag Binkar SDM Polda Riau.

Adapun Materi hari ini, Rabu tanggal 27 Sept  yaitu Wawancara dengan melibatkan Jajaran Dir / Kasat dan AKBP Mantap mendampingi assesor saat wawancara.

Seperti yang tampak pada gambar Kabag Binkar Polda Riau AKBP Agus Sumartono sedang mengabsensi para peserta yang mengikuti assesmen.

Kegiatan ini dilakukan secara transparan langsung diawasi langsung oleh Bapak Wakapolda Brigjen Pol Drs Ermi Widyatno MM.
Scroll to top