Biro SDM Polda Riau Laksanakan Rakernis dan Rakor Bin PNS Polda Riau 2017

Biro SDM Polda Riau Laksanakan Rakernis dan Rakor Bin PNS Polda Riau 2017


Kamis 28 September 2017 22:21:18 WIB
Tbnews Polda Riau - Untuk meningkatkan kemampuan fungsi SDM dan mengevaluasi pelaksanaan tugas serta permasalahan diwilayah, Biro SDM Polda Roau gelar Rakernis pada Hari Kamis (28/9/17)

Kegiatan Rakernis SDM dan Rakor Bin PNS Polda Riau 2017 berlangsung dengan tema "Membangun SDM Polri yang unggul dan Kompetitif".

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan yaitu para Kabag dan Kasubbag Ro SDM Polda Riau, para Kabag Sumda Polres dan Kasubag Renmin Satker Mapolda, Para Operator dan Staf Ro SDM. Kamis (28/9).

Bertempat di Gedung Bengkalis SPN Polda Riau acara tersebut dilaksanakan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Selanjutnya Karo SDM Polda Riau Kombes Pol Beni Subandi Sik Msi membuka acara secara resmi dan dilanjutkan dengan paparan Kabag Binkar AKBP Agus Sumartono SIK SH MH dengan materi Pembinaan Karir.

Selain itu Kabag Watpers AKBP Dedi memberikan paparan tantang perawatan personil, paparan Kabag Dalpers AKBP Danang Beni Sik tetang Rekruitmen Pers Polri serta paparan Kabag Psycologi AKBP Dyah tentang pelaksanaan tugas dan permasalahan bidang psikologi dan diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Kegiatan Rakernis SDM dan Rakor Bin PNS bertujuan membangun SDM Polri yang unggul dan kompetitif dalam Penugasan Peserta terkait pendataan Permasalahan bidang SDM.

Selama kegiatan sedang berlangsung dalam keadaan aman dan tertib dan diakhiri dengan foto bersama.
Scroll to top