Jalin Silaturahmi Dan Jaga Kesehatan, Polda Riau Gowes Bersama Polresta Pekanbaru

Jalin Silaturahmi Dan Jaga Kesehatan, Polda Riau Gowes Bersama Polresta Pekanbaru


Jumat 29 September 2017 11:28:25 WIB
Tribratanewsriau - Untuk menjalin silaturahmi dan menjaga kesehatan, Polda Riau dan Polresta Pekanbaru melaksanakan Gowes Bersama, Kamis (28/9).

Kegiatan gowes bersama ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Riau Brigjend Pol Ermi Widyatno dan ikuti oleh pejabat utama Polda Riau serta Wakapolresta Pekanbaru dan Kasat Lantas Polresta Pekanbaru yang berjumlah sekitar 20 orang.

Rute bersepeda dimulai dari kediaman Wakapolda Riau di jalan Gajah Mada yang dilanjutkan melalui jalan Sudirman, jalan Riau, jalan Yos Sudarso, jalan Pramuka ( rumbai) dan berhenti sejenak untuk beristirahat di bukit cinta sambil foto bersama kemudian diberakhir di Danau Buatan.

Bersepeda bersama yang digiatkan Polda Riau dan Polresta Pekanbaru, merupakan kegiatan yang dilaksanakan satu kali seminggu dimana bisa bermanfaat bagi kesehatan dan sambil menjalin silaturahmi

"Ya kita sengaja membuat kegiatan ini agar  bisa terjalin silaturahmi diantara kami dan  menjaga kebugaran tubuh baik jasmani dan  rohani karena jika tubuh sehat, bekerjapun bisa maksimal " ungkap wakapolda Riau,
Brigjend Pol Ermi widyatno

Wakapolresta AKBP Edy Sumardi.P. Sik juga sangat mengapresiasi kegiatan gowes bersama ini, "kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan dan semoga terus berlanjut." Tutur Waka Polresta.
Scroll to top