Kurir Coba Selundupkan Sabu Ke Rutan Dumai

Kurir Coba Selundupkan Sabu Ke Rutan Dumai
sabu

Selasa 02 Februari 2016 10:20:00 WIB
BB Seharga Rp. 25 Juta Disita Berawal dari informasi masyarakat kemudian kita melakukan penyelidikan dilapangan, dan hasil penyelidikan dilapangan kita menemukan pria dengan ciri-cirinya sesuai dengan yang diinformasikan.
 Waktu itu tersangka sedang duduk di cucian sepeda motor sebelah Rutan Dumai. Seorang kurir Narkoba Musdalin alias Dalin (42) Ditangkap Tim Opsnal Polsek Dumai Timur, Sabtu 31 januari 2016 sekira pukul 13.00 Wib. Tersangka tertangkap akan mengantar narkoba jenis sabu pesanan seseorang dirumah tahanan (rutan) kelas II Dumai. Penangkapan kurir Narkoba  tersebut mendapat informasi dari masyarakat.

 Berawal dari informasi masyarakat kemudian petugas melakukan penyelidikan dilapangan, dan hasil penyelidikan dilapangan petugas menemukan pria dengan cirri-ciri yang sesuai dengan yang diinformasikan waktu itu tersangka sedang duduk di cucian sepeda motor sebelah Rutan Dumai. Tidak ingin targetnya lepas petugas langsung menangkapnya dan tersangka terkejut atas kehadiran Polisi dan ia tidak bisa berkutik.

 Dengan disaksikan tokoh masyarakat dan ketua Rt setempat Polisi melakukan penggeledahan terhadap tersangka hasilnya petugas menemukan kotak rokok disaku celana yang dipakai tersangka. Setelah dibuka ditemukan serbuk Kristal bening yang diduga Narkoba jenis sabu. Menurut keterangan tersangka ia mengaku sedang menunggu waktu yang tepat untuk masuk dan mengantarkan sabu tersebut ke dalam rutan. Sementara sabu seberat 25 gram didapatnya dari seseorang bernama Marban yang kini masuk dalam pencarian orang (DPO), selain itu sabu tersebut diambil dari rumah istri mudanya, dalam pengakuan tersangka ia hanya sebagai orang yang mengantarkan saja. Selanjutnya tersangka dan barang bukti seharga 25 juta tersebut dibawa ke Polsek Dumai Timur untuk dilakukan pengembangan.
Scroll to top