Kedatangan Jenderal Bintang Dua Polda Riau Ini Disambut Upacara Tepung Tawar di Bandara VVIP Lancang

Kedatangan Jenderal Bintang Dua Polda Riau Ini Disambut Upacara Tepung Tawar di Bandara VVIP Lancang


Rabu 04 Oktober 2017 19:54:33 WIB
Tribratanewsriau - Jenderal Bintang Dua yang dinanti-nantikan telah tiba di Pekanbaru. 
Irjen Pol Drs. Nandang M.H., yang baru saja dilantik menjadi Jenderal Bintang Dua di Rupatama Mabes Polri, telah mendarat di Bandara VVIP Lancang Kuning sore ini, Rabu (5/10).

Kedatangan Kapolda Riau Riau Irjen Pol. Drs. Nandang disambut hangat oleh Gubernur Riau, Datuk-datuk Petinggi Adat dari Lembaga Adat Melayu Riau, Waka Polda Riau beserta seluruh Pejabat Utama Polda Riau dan Personil Polri lainnya.

Acara penyambutan diawali dengan pengalungan bunga oleh Gubernur Riau Ir. Arsyadjuliandi Rahman dan dilanjutkan dengan upacara tepung tawar oleh Gubernur Riau, Beberapa Datuk dari Lembaga Adat Melayu Riau dan Waka Polda Riau Brigjend Pol Ermi Widyatno.

Dalam sambutannya Kapolda Riau mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Riau Ir. Asyadjuliandi rahman, Ketua Lembaga Adat Melayu Riau dan beberapa Datuk Lainnya, Waka Polda Riau dan Seluruh Pejabat Utama Polda Riau atas penyambutan kedatanganya kembali ke Riau dengan menyandang pangkat Inspektur Jenderal Polisi di pundaknya.

"Saya tidak menduga akan diadakan acara seperti ini, saya menghanturkan ribuan terimakasih kepada bapak bapak semua yang telah hadir pada sore ini", Tutur Kapolda.

"Ini merupakan suatu penghargaan bagi saya, dan memotivasi saya untuk menjalankan tugas lebih baik lagi kedepannya." sambung Kapolda Nandang.

"Harapan saya dengan pangkat yang diberikan ini menjadi semangat bagi saya, seperti saat malam pisah sambut, saya berkomitmen untuk memajukan Provinsi Riau ini keranah yang lebih baik" Ucapnya.

"Kalau saya keliru tolong ingatkan saya, karena saya bukan malaikat, saya nandang sama seperti yang lainnya punya kekurangan." Tutup Jenderal Bintang Dua ini.
Scroll to top