Tatap Muka Tim Audit Korbinmas Baharkam Dengan Pimpinan BUJP

Tatap Muka Tim Audit Korbinmas Baharkam Dengan Pimpinan BUJP


Selasa 10 Oktober 2017 10:20:44 WIB
Tbnews Polda Riau - Berlangsung Kegiatan Tatap Muka Tim Audit Korbinmas baharkam dengan pimpinan BUJP sewilayah polda riau, Di Hotel Furaya Pekanbaru. (10/10/17).

Temu ramah tim audit korbinmas baharkam mabes polri dgn para pimpinan bujp dan pengguna jasa pengamanan Yang Dihadiri Oleh Dir.Binmas Polda Riau Kombes.Pol.Krismono, KorBinmas Baharkam Mabes Polri Kombes.Pol.Setia Budi, Bersama Tim
Pimpinan Perusahaan Jasa Pengamanan

Korbinmas baharkam polri Kombes.Pol.Setia Budi
Terkait objek vital nasional, Tim audit korbinmas meminta agar satuan pengamanan mempedulikan hal-hal khusus tertentu yang perlu menjadi perhatian. Paling tidak, koordinasi harus berjalan dengan sebaik-baiknya, supaya tercipta pola pengamanan yang lebih baik lagi terhadap objek vital.

Kalau terjadi sesuatu cepat ditangani, tapi yang penting itu adalah pencegahan agar tidak terjadi. Ini yang penting. Fungsi preventif harus betul-betul diterapkan dengan baik. Di samping itu, petugas pengamanan juga harus dibekali peralatan IT, karena semakin maju ke depan, pelaku kejahatan itu semakin cangih.

Kalau ada kecurigaan-kecurigaan di luar perusahaan, segera dilaporkan ke pihak berwajib. Jangan sampai kita kecolongan. Mari kita sama-sama peduli terhadap hal-hal yang mencurigakan. Kemudian, tingkatkan koordinasi dengan Babinkamtibmas, karena Babinkantibmas ini dekat dengan masyarakat.

Dir.Binmas Polda Riau Kombes.Pol.Krismono
Saat ini, antusias perusahaan dan instansi agar pengamanannya diaudit semakin meningkat. Ada 105 perusahaan yang pengamanannya minta diaudit, namun perusahaan tersebut belum mendapat sertifikat karena belum diverifikasi.

Dengan adanya verifikasi ini, lanjutnya, maka dapat dipastikan bahwa proses audit yang dilakukan adalah benar, sehingga pada akhirnya dampak dari hasil audit itu sendiri bisa dipertanggungjawabkan, dan dijadikan  sebagai referensi bagi perusahaan.

 â€œHasil audit itu sebagai masukan bagi perusahaan untuk lebih meningkatkan lagi sistemnya.
Scroll to top