Seorang Pelaku Narkoba Berhasil Diamankan Sat Narkoba Polres Siak

Seorang Pelaku Narkoba Berhasil Diamankan Sat Narkoba Polres Siak


Kamis 12 Oktober 2017 07:35:03 WIBTribratanewsriau - Jajaran Sat Narkoba Polres Siak berhasil mengamankan satu orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis shabu. Rabu (11/10) sekitar pukul 19.30 Wib.

Pelaku adalah TS (34), warga Jl. Gajah Tunggal Desa Perawang Kec. Tualang Kab.Siak diamankan petugas di Jl. Bina Karya Desa Tualang  Kec.Tualang Perawang Kab.Siak.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1(satu) Paket Besar diduga Narkotika jenis Sabu dengan Berat Kotor 2,8 Gram, 2 (dua) Paket Kecil di duga Narkotika Jenis Sabu dengan berat kotor 0,2 Gram, 5 Plastik Bening pembungkus sabu, 1 (satu) unit Sp.Motor Merk Yamaha Mio Warna hitam - Merah Nopol BM 3301 YG, 1 (satu) Unit Hp Merk Samsung Warna hitam dan 1 (satu)Buah Bross Kain Warna Coklat.

Penangkapan berawal dari adanya informasi yang di dapat oleh Tim opsnal Satres Narkoba yang mengatakan bahwa pelaku sering melakukan transaksi Narkotika di Seputaran daerah Gajah tunggal Desa Perawang selanjutnya tim satres Narkoba Polres yang di pimpin oleh Kasat Narkoba AKP ADEN BACHTIAR beserta Tim Opsnal melakukan lidik di sekitar Tkp selanjutnya terjadi penangkapan  terhadap pelaku dan menemukan 1 (satu) paket kecil Narkotika Diduga Sabu selanjutnya dilakukab pengembangan dirumah pelaku dan tim kembali menemukan 1 (satu)paket Besar Diduga Narkotika Jenia Sabu yang disimpan pelaku didalam Broos Kain yang terletak di ruangan Dapur dan selanjutnya Tersangka dan barang bukti di amanlan ke Polres Siak Gina penyidikan leboh Lanjut.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo membenarkan penangkapan pelaku narkoba tersebut. “Benar kita telah mengamankan satu orang pelaku narkoba jenis sabu. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Siak”, kata Guntur.
Scroll to top