Rampok Tembak Wajah Korban

Rampok Tembak Wajah Korban
Ilustrasi

Kamis 04 Februari 2016 11:09:31 WIB

Perampok Senjata Api Makin Mengganas di  Riau

TBNEWSRIAU- Aksi perampokan bersenjata api, bahkan disiang bolong kembali terjadi di Wilayah Hukum Polda Riau. Kali ini korbannya warga kota Pekanbaru, Riko Indrady (42), yang ditembak pada bagian wajah dari jarak dekat oleh perampok. Aksi perampokan dengan korban riko, warga Jalan Tengku Bey, Kec. Bukit Raya ini terjadi dijalan Soekarno-Hatta, Kec. Marpoyan Damai Pekanbaru, hari rabu tanggal 3 February 2016 sekitar pukul 11.00 Wib.

Kejadian bermula saat korban saat itu sedang mengemudikan mobil Toyota Kijang LGX melintas dijalan soekarno-hatta, tepatnya didepan jalan majalengka Kec. Marpoyan Damai, dua orang pelaku mengguanakan sepeda motor menghadang mobil korban , ketika korban berhenti salah seorang pelaku turun dari sepeda motor dan langsung menodongkan senjata api sambil meminta korban menyerahkan tasnya yang berisi uang sekitar Rp. 150 Juta.

Korban nekad melawan meski di todong senjata api, keberanian korban ternyata membuat perampok yang memegang senjata api itu panik, tembakan dilepaskan hingga mengenai dagu korban. Perampok itu semakin cemas ketika sadar aksinya tak berjalan mulus dan diketahui masyarakat, kedua perampok lantas melarikan diri meski incarannya tas berisi uang Rp. 150 Juta itu gagal diambil kedua pelaku.

Setelah kedua perampok lari menggunakan sepeda motor  korban meminta pertolongan kepada masyarakat, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit untuk menjalani perawatan medis. Polisi belum bisa memastikan jenis senjata api yang digunakan pelaku perampokan ini. Polisi kini masi memburu dua pelaku perampokan tersebut,  ciri-ciri pelaku sudah dikantongi dan masi dalam pengejaran petugas dilapangan. Perampokan bersenjata api sudah terjadi tiga kali hanya dalam kurun waktu empat hari di Wilayah Pekanbaru Riau.

Scroll to top